Rabu, 05 November 2008

Love is.....




Nama na JONI

Seorang laki-laki yang aku ingin selalu lihat wajah na setiap kali aku terbangun dari tidurku.
Seorang laki-laki yang selalu aku ingin dengar suara na berkata "Assalammuallaikum...." sambil tersenyum tiap kali aku bangun tidur.
Seorang laki-laki yang hanya menjawab "iya..." tiap kali aku ucapkan "I love You" pada na.
Seorang laki-laki yang mempunyai dada paling nyaman dimana aku menjadikan na tempat favoritku untuk bersandar.
Seorang laki-laki yang selalu siap memberikan pelukan hangat setiap kali aku meminta na.
Seorang laki-laki yang aku inginkan menemaniku sepanjang hidupku.
Seorang laki-laki yang selalu berhasil membuatku JATUH CINTA setiap kali melihat na.
Menemukan dia bagaikan menemukan telaga air di dataran gurun pasir seluas samudera.
Menemukan dia adalah pencapaian diriku k etujuan yang belom pernah aku tau sebelum na.
Memiliki na bagaikan memiliki seluruh isi dunia.
Memiliki na bagaikan memiliki harta paling berharga di dunia.
Dia adalah jawaban dari doa-doa ku.
Dia adalah hadiah terindah dari ALLAH SWT untukku
Dan Dia adalah CINTA TERAKHIR bagiku.....

AKhir na aku menemukan apa yang dinamakan CINTA.
Dan bagiku.... CINTA adalah JONI.

Ps. jangan pernah menyesali apapun yang telah kita lalui, karena itu adalah cara ALLAH SWT untuk membuat kita mensyukuri apa yang kita

dapatkan sekarang.... I love You Jon.....

by.Aster 11/'08

0 komentar:

Tentang Astrid..

Foto saya
Surabaya, East Java, Indonesia
Simple, and love to be simple...